LABEL

Arsip Blog

Iwan Pertama. Diberdayakan oleh Blogger.
Free Automatic Backlinks ECBanner Free Automatic Backlinks

KEUNTUNGAN BISNIS AFILIASI

Sebelum masuk dalam kerangka bisnis AFILIASI kita pahami dulu pengertian afiliasi itu sendiri. Banyak ragam bisnis afiliasi dengan berbagai jenis di antara nya terbagi dalam  3 kriteria.

* secara psikologi
* secara pasar modal
* secara pemasaran

kita membahas strategi secara pemasaran saja lebih fleksible karena produk yang kita jual masuk dalam kategory software aplikasi.

Sebagai ilustrasi, Dalam dunia perdagangan, ada pembeli dan ada penjual. Jika Anda pernah mendengar ada sebuah perusahaan dagang yang menjual peralatan pakaian, lalu ketika salah seorang teman Anda sedang mencari peralatan pakaian dan Anda mereferensikan kepada teman Anda untuk membeli di perusahaan tersebut, maka Anda akan mendapatkan komisi setelah teman Anda tersebut melakukan pembelian di perusahaan tersebut.
Mengapa Anda mendapatkan komisi dari perusahaan tersebut? Karena Anda telah mereferensikan produk perusahaan tersebut kepada teman Anda, sehingga teman Anda akhirnya membeli produk dari perusahaan tersebut. Itulah yang dinamakan AFILIASI.
Anda sudah mengerti kan ?
Jadi AFILIASI itu adalah “bentuk kerjasama yang kita jalin dengan perusahaan atau lembaga pemilik produk (affiliate merchant) untuk memasarkan produk mereka dan sebagai pemasar produk (affiliate marketers), dan kita (hanya) dibayar setelah ada produk terjual”.
Istilah AFILIASI sama halnya dengan makelar. Namun seiring dengan perubahan era digital istilah tersebut lebih trend menjadi istilah AFILIASI.
Bisnis afiliasi menjadi sangat mudah dilakukan. Setiap orang bisa melakukannya, tanpa harus menguasai ilmu komputer. Karena pekerjaan ini sangat rendah resiko kerugian dan yang perlu di pahami product knowledge beserta fitur-fiturnya.
Nah, keahlian memasarkan, mempresentasikan produk, bahkan menggunakan internet dengan baik, ataupun menentukan calon pembeli yang benar, adalah keahlian yang perlu Anda miliki jika ingin menggeluti bisnis afiliasi. Jadi, bukan berarti bisnis afiliasi bisa dilakukan tanpa skill tertentu, tapi jangan takut semua pekerjaan afiliasi ini bisa langsung di bantu dengan customer service yang handal dan cepat respondnya.

Sistem Kerja yang saya rekomendasikan adalah bisnis AFILIASI betting bola, semua bentukan artikel ini bukan merekayasa tapi kepastian bisnis jangka panjang. Afiliasi Betting bola memberikan bonus komisi dan afiliasi member yang melimpah. Afiliasi betting bola dirancang untuk mampu memberikan Bonus dan Komisi transaksi lebih dari Puluhan Jutan Rupiah kepada Anda.

Rahasia Afiliasi yang mendapatkan tempat bagus salah satu nya membuat group afiliasi Betting Bola, mungkin sebagian orang akan sangat tabuh. Di sini kita hanya mencari celah profit bisnis nya dan membangun group sebanyak mungkin  dan saling kepercayaan. Meskipun para pakar ada yang bilang bola itu bundar dan pilihan hanya ada dua yaitu menang atau kalah. Resiko permainan betting bola seharus nya proses itu harus di lalui, sekira nya seminim mungkin kita memainkan pola kroyokan tidak secara individu maupun 2 orang.  Minimal 5 orang sudah melebihi dari cukup.
Jika ada yang berminat kirim email lalu buktikan sendiri DO IT.....
 

Anda juga dapat memanfaatkan media-media yang ada saat ini seperti Facebook, BBM , SMS , WhatsApp (WA ) , Website , Blog dan yang lainnya untuk memberikan informasi menarik tersebut. Anda akan mendapatkan BANJIR KOMISI dari setiap transaksi pembayaran yang mereka lakukan dengan Afiliasi Betting Bola.

Keuntungan menjadi Afiliasi BebasBayar

* GRATIS tanpa biaya pendaftaran
* Produk dibutuhkan banyak orang
* Sistem Afiliasi sangat jelas dan fair
* Langsung mendapatkan Cashback dan Bonus untuk setiap Transaksi Pembayaran
* Bebas mengajak Saudara dan Teman sebanyak mungkin

FITUR PRODUCT







CARA DAFTAR

1 komentar:

Yuk Menulis mengatakan...

apaan itu mas

Posting Komentar

Produk Populer

INFORMASI UMROH


Pastikan informasi perjalanan umroh anda nyaman bersama kami. kontak info 0812-8326-9183

Total Tayangan Halaman

BISNIS PROPERTY


DAPATKAN INCOME PASSIVE MENJADI MARKETING PROPERTY. SEMUA TRIK DAN PROMO SUDAH DI AJARKAN ANDA TINGGAL MENGELOLAHNYA.

FANPAGE