LABEL

Arsip Blog

Iwan Pertama. Diberdayakan oleh Blogger.
Free Automatic Backlinks ECBanner Free Automatic Backlinks

OBAMA PULANG KAMPUNG DI BALI

go warawiriDengan datangnya hari kemenangan umat muslim di indonesia tepatnya hari raya idul fitri 1438 hijriyah seorang presiden dari amerika Barack Obama hadir di indonesia dengan rombongan keluarga untuk menikmati liburan di pulau bali. Rencana kehadiran Barack Obama pelesiran atau berwisata ke bali sangat memberi antusias dalam negeri termasuk kementerian pariwisata yang terus mendorong dan meningkatkan berbagai promo keindahan alam indonesia dengan memberikan berbagai paket tour dan travel di luar negeri. Ternyata hasil nya sangat memuaskan dalam satu dekade ini sudah banyak pembesar datang dan menikmati keindahan pulau dewata bali. Raja salman dari Arab lebih dahulu hadir bersama para pangeran dan kementerian, tak pelak beliau menambah hari libur nya di bali, apa yang menyebabkan beliau berlama-lama di bali hanya dia yang memahami. Dan yang akan menyusul kembali untuk berwisata ke bali dari berita media adalah PM malaysia Najib Tun Razak. Jadi berbanggalah yang mempunyai bisnis travel bahwa berita tour & travel di indonesia akan semakin meningkat dalam hitungan bulan maupun tahun waktunya travel lokal membuka peluang besar utuk pangsa pasar domestik berbagai belahan dunia akan  mendatangi pulau dewata secara signifikan. Momentum penting untuk memperkenalkan destinasi pesona seluruh wilayah indonesia yang eksotis ....

Dari data pencarian di google saya searching tempat wisata mana saja yang di cari apa sudah masuk dalam paket perjalanan atau masuk dalam acara bebas. Jika wisata ke bali banyak sekali rute perjalanan yang di tuju meskipun yang utama pantai tidak menutup kemungkinan acara outbound, tempat peribadatan, pagelaran tari barong dan banyak lagi yang tidak di sebutkan. Maklumlah,  berwisata ke bali sudah masuk top ten traveller dunia.
Berlanjut tentang Barack Obama dengan berwisata ke bali rencana perjalanan ke bali sekitar 6 hari dan rencana ini tidak terkait politik melainkan privacy pribadi. Di jadwalkan tanggal 23 juni 2017 rencana menginap 6 hari.
Reservasi hotel sudah tersedia Barack Obama menginap di hotel Four Season lokasi di Ubud

Fasilitas cukup menarik :

Four Seasons Resort Bali at Sayan terletak di tengah lembah tropis yang rimbun di tepi Sungai Ayung, menawarkan sebuah kolam renang outdoor, 4 pilihan tempat bersantap, dan pusat kebugaran. Anda dapat memanjakan diri dengan beragam perawatan di spa. Resor menawarkan layanan parkir valet gratis. Four Seasons Resort Bali at Sayan berjarak 10 menit berkendara dari Puri Ubud dan Pasar Seni Ubud, sementara Monkey Forest dapat dicapai dalam 15 menit berkendara. Dari resor dibutuhkan 90 menit perjalanan dengan mobil untuk mencapai Bandara Internasional Ngurah Rai. Masing-masing suite dan vila yang mewah memiliki ruang makan, area tempat duduk dengan sofa mewah, dan teras pribadi dengan pemandangan hijau. Fasilitasnya mencakup brankas, TV satelit layar datar, dan fasilitas menyetrika. Masing-masing kamar menyediakan ruang ganti dan kamar mandi pribadi dengan perlengkapan mandi gratis. Anda dapat memanfaatkan berbagai layanan resor termasuk pusat bisnis, penukaran mata uang, dan penyewaan kendaraan. Staf di meja layanan wisata dapat membantu mengatur perjalanan wisata, hiking atau bersepeda. Perpustakaan dan klub anak-anak juga tersedia di resor. Ayung Terrace mengkhususkan diri dengan masakan Indonesia, sementara Jati Bar menyajikan berbagai koktail dan makanan ringan. Di Riverside Café, Anda dapat menikmati hidangan Barat untuk makan siang dan makan malam. Anda juga bisa menikmati hidangan di dalam kamar melalui layanan kamar.

Destinasi wisata yang di tuju Barack Obama ternyata dia sangat senang dengan adventures jenis outbaound

Destinasi Barack Obama dijadwalkan akan mengunjungi sejumlah tempat wisata di Bali, seperti Istana Tampak Siring, Pura Tirta Empul, Nusa Dua, Pantai Pandawa, Uluwatu, Bedugul, dan Pura Tanah Lot.
Tampak dari hasil sorotan media Barack Obama berwisata Rafting bersama keluarga dan nampak menggunakan pakaian lengkap seperti hal nya arung jeram. Menyusuri sungai ayung daerah kabupaten badung dan di bantu guide lokal di belakang untuk membantu mengayuh arah air agar mengikuti arus yang sesuai pada tujuan akhir.
Menikmati perjalanan di jatiluwih mantan presiden amerika ini tidak nampak risih berjalan di pematang sawah yang berundak-undak dan berteduh di saung juga sempat mengobrol dengan petani di sekitar, akhirnya Barack Obama keceplosan juga kalimat yang dia ucap sejak bertemu SBY " PULANG KAMPUNG".

Jatiluwih merupakan tempat pematang sawah yang berundak-undak lokasi di daerah tabanan dan jatiluwih sudah masuk UNESCO
Sejak 20 Juni 2012 dan telah mengukuhkan kawasan Catur Angga Batukaru, Jatiluwih, Kabupaten Tabanan sebagai Warisan Budaya Dunia.

Oleh Iwan Pertama



                                 WELCOME TO GO-WARAWIRI

CARA DAFTAR

0 komentar:

Posting Komentar

Produk Populer

INFORMASI UMROH


Pastikan informasi perjalanan umroh anda nyaman bersama kami. kontak info 0812-8326-9183

Total Tayangan Halaman

BISNIS PROPERTY


DAPATKAN INCOME PASSIVE MENJADI MARKETING PROPERTY. SEMUA TRIK DAN PROMO SUDAH DI AJARKAN ANDA TINGGAL MENGELOLAHNYA.

FANPAGE